Cara Membuka Rekening Tabungan Emas Pegadaian Melalui Aplikasi Android

Cara Membuka Rekening Tabungan Emas Pegadaian Melalui Aplikasi Android

Tabungan Emas Pegadaian adalah salah satu produk tabungan di Pegadaian yang membantu nasabahnya untuk membeli emas, menjual emas, dan berinvestasi emas. Berinvestasi emas adalah langkah yang tepat untuk anda ambil ditengah kondisi ekonomi yang sedang sulit. Investasi Emas mempunyai kelebihan dibandingkan anda menyimpan uang anda. Uang anda dari tahun ke tahun akan mengalami penurunan, sedangkan emas dari tahun ke tahun cenderung harganya meningkat. Inflasi akan beperngaruh terhadap mata uang, sedangkan emas tidak terpengaruh dengan inflasi.

Banyak orang beranggapan investasi emas adalah dengan membeli emas dan menyimpannya dirumah. Memang bisa juga seperti itu, namun cara tersebut sangat rawan akan kehilangan karena pencurian, kebakaran dll. Untuk itu simpanlah emas anda di Pegadaian yang akan menjamin emas anda tersimpan dengan baik.

Kini untuk berinvestasi emas pun tidak harus dalam bentuk emas perhiasan, sekarang di Pegadaian juga dapat menyimpan tabungan emas anda dalam bentuk virtual melalui rekening tabungan emas Pegadaian. Anda dapat melakukan jual beli emas dan gadai emas. Semua kemudahan dalam berinvestasi emas Pegadaian dapat anda temukan melalui aplikasi Tabungan Emas Pegadaian yang dapat anda download melalui Play Store.

Melalui aplikasi Tabungan Emas Pegadaian anda dapat membeli emas kapanpun anda inginkan. Jika anda kesulitan untuk membeli emas dengan jumlah tertentu, Pegadaian memberikan kemudahan untuk anda memiliki emas mulai dengan berat 0,1 gram. Jadi anda dapat menabung emas kapanpun anda inginkan dengan dan tidak harus mebeli dengan berat tertentu karena anda yang menentukan sendiri berapa emas yang akan anda beli.

Untuk membuka rekening Tabungan Emas Pegadaian pun sangat mudah. Simak ulasan berikut ini tentang cara membuka rekening tabungan emas pegadaian melalui android :



  1. Download dan Install aplikasi Tabungan Emas Pegadaian di Play Store
  2. Siapakan kartu identitas seperti KTP/SIM/Pasport
  3. Daftarkan identitas anda di aplikasi Tabungan Emas Pegadaian, upload kartu identitas anda
  4. Jika sudah terdaftar anda berarti sudah sukses membuat rekening Tabungan Emas Pegadaian
  5. Lakukan transaksi beli emas di aplikasi tersebut
  6. Lakukan pembayaran sesuai petunjuk yang diberikan
  7. Jika sudah melakukan pembayaran Tabungan Emas anda akan bertambah dan langsung dikonversi dalam bentuk emas.
Investasi Emas di Pegadaian memberikan banyak keuntungan untuk anda. Beberapa manfaat dan keuntungan yang dapat anda terima antara lain adalah sebagai berikut :

  1. Biaya investasi Tabungan Emas Pegadaian relatif kecil. Anda dapat menabung emas mulai dari 0,01 gram.
  2. Menyimpan emas di Pegadaian sangat lah aman dan dijamin. Anda tidak perlu khawatir emas anda akan hilang.
  3. Saat anda membutuhkan dana, anda dapat menggadaikan Tabungan Emas Pegadaian anda melaui aplikasi tersebut. Anda dapat mencicil gadai maksimal 4 bulan.
Jadi yang perlu anda ketahui menabung di Tabungan Emas Pegadaian, emas anda tidak dapat di ambil sebelum anda mengajukan cetak emas. 

Menabung di Tabungan Emas Pegadaian ini sangat cocok untuk anda yang ingin memiliki emas namun terkendala dengan biaya. Anda dapat rutin menabung emas setiap bulan sehinggat tidak akan terasa Tabungan Emas Pegadaian akan banyak nantinya.
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Terima kasih sudah membaca tulisan saya,

Silahkan berikan komentar dan tanggapan Anda tentang tulisan Saya diatas. Komentar Anda akan memberikan energi positif untuk Saya tetap semangat menulis kembali.

- Berkomentar lah dengan baik dan sopan
- Tidak perlu meninggalkan link aktif, karena Saya pasti akan mengunjungi kembali blog Anda.
- Subcribe jika tulisan Saya bermanfaat untuk Anda