Tukang Service AC di Kebumen

Tukang Service AC di Kebumen

AC adalah sebuah barang elektronik yang berfungsi sebagai pendingin ruangan. Fungsinya hampir sama seperti kipas angin namun AC memerlukan perawatan berkala agar selalu berfungsi dengan baik.  Hampir setiap kantor saat ini memasang AC, apalagi di Rumah Sakit tempat saya bekerja,  AC merupakan bagian dari pelayanan yang diberikan kepada pasien agar dapat beristirahat dengan nyaman.

Untuk urusan merawat dan service AC diperlukan keahlian khusus. Tidak semua orang bisa dan sanggup untuk melakukan pekerjaan tersebut. Di tempat kerja saya kini telah mempercayakan service AC kepada tukang service AC yang telah berpengalaman dibidangnya. 

Mas Apri adalah tukang service AC di Kebumen yang sudah langganan untuk merawat dan service berkala semua unit AC di Rumah Sakit tempat saya bekerja. Mas Apri sendiri dulu adalah karyawan di kantor saya,  namun dia memutuskan untuk resign dan membuka jasa service AC di Kebumen. 
Tukang service AC dan Jasa pasang AC di Kebumen

Jasa yang bisa dia berikan antara lain memasang unit AC baru,  mencuci AC, dan service berkala AC. Dia juga melayani service elektronik lainnya seperti mesin cuci dan kulkas. 

Mas Apri mempunyai tim yang handal dalam urusan service AC. Namun tidak jarang dia langsung terjun ke lapangan melakukan pekerjaan sebagai tukang service AC di Kebumen agar pelanggan semakin puas dengan pelayanan jasa yang diberikan. 

Untuk anda yang berada di Kebumen dan berencana memasang AC,  anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu ke Mas Apri.  Dia nanti akan memberikan masukan-masukan sebelum anda memutuskan membeli AC.  Tenang saja,  konsultasi ke Mas Apri GRATIS,  pasang AC nya yang bayar.

Nah,  jika anda saat ini membutuhkan tukang service AC di Kebumen, jasa pemasangan AC,  jasa cuci AC,  jasa perawatan AC,  jasa service AC di Kebumen jangan ragu untuk menghubungi Mas Apri di nomor 087728584430.  Jangan lupa ya,  bilang tahu nomor Mas Apri dari blog saya ini agar anda mendapatkan harga khusus. 
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Terima kasih sudah membaca tulisan saya,

Silahkan berikan komentar dan tanggapan Anda tentang tulisan Saya diatas. Komentar Anda akan memberikan energi positif untuk Saya tetap semangat menulis kembali.

- Berkomentar lah dengan baik dan sopan
- Tidak perlu meninggalkan link aktif, karena Saya pasti akan mengunjungi kembali blog Anda.
- Subcribe jika tulisan Saya bermanfaat untuk Anda