Jual Apron Radiologi

Jual Apron Radiologi

Apron Radiologi adalah salah satu APD atau alat pelindung diri di Instalasi Radiologi. Keberadaan apron radiologi sangat penting untuk keselamatan pekerja, pasien, maupun keluarga pasien. Apron radiologi adalah baju pelindung dari radiasi sinar x. Apron radiologi terbuat dari lapisan Pb yang mampu untuk melindungi tubuh dari bahaya radiasi.

Bagi pekerja radiasi sangat penting untuk selalu memakai apron sebagai alat pelindung diri dari radiasi selama bekerja. Untuk pasien, apron penting untuk melindungi bagian tubuh yang tidak seharusnya terkena radiasi sinar x.

Sesuai aturan yang di keluarkan oleh Bapete, apon radiologi minimal memiliki ketebalan Pb 0,5mm. Saya selain menjual film rontgen juga menyediakan perlengkapan radiologi yang lain salah satunya adalah apron radiologi. Tentu saja apron radiologi yang saya jual memiliki ketebalan 0,5mm sesuai anjuran dari Bapeten selaku pihak terkait yang mengawasi penggunaan radiasi pengion.

Untuk harga apron radiologi sangat bervariasi tergantung model dan merk nya. Namun untuk gambaran harga apron radiologi  saat ini antara 2,5juta hingga 3,5juta. Saya jual apron radiologi berbagai merk dan kondisi (baru atau bekas).
Jual Apron Radiologi
Tampak depan apron radiologi

Jual Apron Radiologi
Tampak belakang apron radiologi

Harga dan stok apron radiologi bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk itu jika saat ini anda sedang membutuhkan apron radiologi murah dan berkualitas silahkan hubungi saya melalui telp atau WhatsApp di nomor 081804804754.
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

1 komentar

boleh juga tuuh informasi nya

Balas

Terima kasih sudah membaca tulisan saya,

Silahkan berikan komentar dan tanggapan Anda tentang tulisan Saya diatas. Komentar Anda akan memberikan energi positif untuk Saya tetap semangat menulis kembali.

- Berkomentar lah dengan baik dan sopan
- Tidak perlu meninggalkan link aktif, karena Saya pasti akan mengunjungi kembali blog Anda.
- Subcribe jika tulisan Saya bermanfaat untuk Anda