Cara Menarik Pesan Whatsapp Yang Terlanjur Terkirim

Cara Menarik Pesan Whatsapp Yang Terlanjur Terkirim

Cara menarik pesan Whatsapp yang terlanjur terkirim - Pernah gak sih kalian salah kirim whatsapp ke orang lain? Mau kirim whatsapp buat pacar eh malah nyasar ke mantan gara-gara gagal move on wkwk... Mau kirim pesan sayang buat selingkuhan eh malah nyasar ke whastapp pacar. Waduh gawat ya kalau terjadi, bisa hancur dunia percintaan.

Memang perlu diperhatikan kembali jika kita menulis pesan whatsapp ke orang lain. Mungkin ada kata-kata yang kurang atau salah menentukan penerima pesan whatsapp yang akan kita kirim. Jika pesan belum terkirim tidak menjadi masalah, namun bagaimana jika pesan sudah terlanjur terkirim? Apalagi pesan tersebut bersifat rahasia?

Cara menarik pesan whatsapp
cara menarik pesan Whatsapp yang terlanjur terkirim

Anda tidak perlu khawatir, kini whatsapp telah memperbarui aplikasi nya dengan menambahkan fitur tarik pesan. Semula anda hanya bisa menemui fitur tarik pesan pada BBM namun kini anda juga dapat menemuinya di aplikasi Whatsapp.

Pada artikel ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara menarik pesan whatsapp yang sudah terlanjur terkirim. 

Cara Menarik Pesan Whatsapp Yang Sudah Terlanjur Terkirim

  1. Sentuh dan tahan pesan yang akan dihapus sampai terlihat gambar tong sampah yang ada pada bagian atas.
  2. Sentuh gambar tong sampah sampai muncul kotak dengan 3 pilihan, anda pilih saja pilihan yang paling bawah "hapus untuk semua orang".
  3. Setelah itu akan terlihat pesan yang sudah terkirim berubah menjadi tulisan "Anda telah menghapus pesan ini. Itu artinya anda berhasil menarik pesan Whatsapp yang sudah terkirim. Si penerima pesan sudah tidak bisa lagi melihat pesan yang anda kirim.
Fitur tarik pesan whatsapp hanya tersedia di versi Whatsapp yang terbaru ya. Saat ini saya menggunakan Whatsapp versi 2.17.395 . Jika anda masih menggunakan Whatsapp versi lama silahkan anda update aplikasi Whatsapp terlebih dahulu di Play Store agar bisa menggunakan fitur tarik pesan Whatsapp.

Perlu untuk anda perhatikan ya, pesan Whatsapp tidak dapat anda ditarik jika telah melewati 7 menit setelah anda mengirim pesan. Jadi sebelum melewati waktu 7 menit segerelah untuk menarik pesan Whatsapp yang anda ingin hapus.

Cukup mudah bukan untuk menarik pesan Whatsapp yang sudah terlanjur terkirim? Anda bisa mengaplikasikan fitur ini jika nanti anda ingin menarik pesan atau menghapus pesan Whatsapp yang sudah terkirim. Sekian tutorial cara menarik pesan Whatsapp yang sudah terlanjur terkirim semoga bermanfaat.
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

2 komentar

Akhirnya ya... whatsapp mengeluarkan fiture ini... Good... :)

Balas

Main WA harus lebih hati-hati dalam mengirim pesan ya? jangan nanti menjadi bumerang bagi kita sendiri. Harus lebih bijak dan waspada.

Balas

Terima kasih sudah membaca tulisan saya,

Silahkan berikan komentar dan tanggapan Anda tentang tulisan Saya diatas. Komentar Anda akan memberikan energi positif untuk Saya tetap semangat menulis kembali.

- Berkomentar lah dengan baik dan sopan
- Tidak perlu meninggalkan link aktif, karena Saya pasti akan mengunjungi kembali blog Anda.
- Subcribe jika tulisan Saya bermanfaat untuk Anda