Pengalaman Menjual HP Xiaomi 4x Dengan Harga Murah

Pengalaman Menjual HP Xiaomi 4x Dengan Harga Murah

Pada artikel kali ini saya akan bercerita tentang pengalaman saya menjual hp xiaomi 4x dengan harga murah. Mungkin ada sudah tahu tentang hp xiaomi 4x. Hp Xiaomi 4x hadir dengan dua spek yang berbeda. Perbedaan tersebut ada pada besarnya RAM dan ROM nya. Hp Xiaomi 4x ada yang memiliki RAM 2 dan ROM 16, sedangkan versi yang lain tersedia dalam RAM 3 dan ROM 32.

Perbedaan RAM dan ROM tersebut juga mengakibatkan perbedaan harga. Saya sendiri saat ini menggunakan Hp Xiaomi 4x yang memiliki RAM 3 dan ROM 32. Saya membeli hp ini dikarenakan hp saya yang lama rusak, kemudian saya mendapatkan rekomendasi dari teman saya untuk membeli Hp xiaomi 4x ini.
Pengalaman Menjual HP Xiaomi 4x Dengan Harga Murah

Beberapa bulan yang lalu saya membeli Hp Xiaomi 4x ini dengan harga yang cukup mahal yaitu 1,9jt, padahal harga di marketplace seperti tokopedia dan bukalapak hanya 1,6jt. Ini mungkin dikarenakan saya membeli di konter di tempat saya berasal. Mungkin konter tersebut juga mencari untung sehingga menjual dengan harga yang lebih mahal dari marketplace.

Nah, pada beberapa hari yang lalu pada salah group Whatsapp yang saya ikuti ada seorang ibu-ibu yang menawarkan Hp Xiaomi 4x dengan harga yang cukup murah yaitu 1,35jt padahal Hp Xiaomi 4x tersebut mempunyai RAM 3 dan ROM 32 yang dipasar lokal tempat tinggal saya harganya masih seperti awal saya membeli Hp ini yaitu 1,9jt.

Tanpa pikir panjang saya lalu memutuskan untuk membeli Hp Xiaomi 4x tersebut. Hp tersebut memang sengaja dijual murah karena ibu tersebut tidak membutuhkan Hp. Ibu tersebut mendapatkan Hp sebagai bonus dari rekan bisnisnya. Beruntung sekali saya mendapatkan Hp Xiaomi 4x ini dengan harga yang miring.

Memang awalnya alasan saya membeli Hp Xiaomi ini untuk dijual lagi. Pada hari ini saya membuka lapak di group facebook jual beli lokal di daerah saya. Saya memasang harga 1,65jt. Harga tersebut terbilang cukup murah dibandingkan dengan harga konter. Ada beberapa orang yang merespon, namun masih menawar dibawah harga yang saya kehendaki.

Pada akhirnya ada seseorang yang menawar dengan harga 1,6jt. Saya meminta ditambah 25rb lagi, namun orang tersebut tidak bersedia. Akhirnya saya menyetujui menjual Hp Xiaomi 4x dengan harga 1,6jt. Lumaya kan beli 1,35 dijual 1,6jt. Untung sekitar 250rb hehehe ....
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Terima kasih sudah membaca tulisan saya,

Silahkan berikan komentar dan tanggapan Anda tentang tulisan Saya diatas. Komentar Anda akan memberikan energi positif untuk Saya tetap semangat menulis kembali.

- Berkomentar lah dengan baik dan sopan
- Tidak perlu meninggalkan link aktif, karena Saya pasti akan mengunjungi kembali blog Anda.
- Subcribe jika tulisan Saya bermanfaat untuk Anda