logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Penampakan Buaya Di Sungai Lukulo Kebumen

Pagi ini cuaca di Kebumen (17/10/17) masih seperti hari sebelumnya, mendung disertai gerimis-gerimis kecil dari langit. Selama 2 hari ini memang cuaca di Kebumen cenderung hujan. Bahkan hari kemarin hujan turun hampir sepanjang hari. Sungai-sungai yang awalnya kering kini telah teraliri air.

Mungkin karena hujan turun sepanjang hari dan kondisi sungai menjadi meluap, buaya yang selama ini ada disepanjang Sungai Lukulo di Kebumen muncul kembali. Pagi ini warga Desa Kedungwinangun Kecamatan Klirong Kebumen digemparkan oleh seekor buaya di Sungai Lukulo yang melintasi wilayah desa tersebut.




Berita mengenai adanya buaya diSungai Lukulo memang sudah ada dari beberapa bulan yang lalu. Namun buaya tersebut belum juga bisa ditangkap.Hal ini membuat warga sekitar sungai resah. Penampakan buaya kali ini berhasil didokumentasikan oleh seorang warga dalam video. Terlihat dalam video tersebut sejumlah warga sedang berusaha melakukan penangkapan pada buaya tersebut. Namun upaya tersebut gagal karena ukuran buaya yang cukup besar dan peralatan yang seadanya. Buaya akhirnya bisa kembali meloloskan diri ke Sunga Lukulo.

Para warga berharap kepada pihak terkait di Kebumen agar mengupayakan penangkapan buaya yang membuat resah warga tersebut. Warga khawatir suatu saat buaya akan muncul dipemukiman warga memakan hewan ternak bahkan menyerang warga. Untuk itu warga mendesak agar buaya tersebut bisa segera untuk ditangkap.

Saya sendiri berharap buaya tersebut bisa tertangkap dengan selamat. Mungkin jika buaya nantinya bisa ditangkap dengan selamat bisa dipelihara di tempat wisata yang ada di Kebumen seperti kebun mini yang ada di Pantai Suwuk. Dengan begitu akan menjadi daya tarik wisatawan untuk mengunjungi tempat wisata.
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima kasih sudah membaca tulisan saya,

Silahkan berikan komentar dan tanggapan Anda tentang tulisan Saya diatas. Komentar Anda akan memberikan energi positif untuk Saya tetap semangat menulis kembali.

- Berkomentar lah dengan baik dan sopan
- Tidak perlu meninggalkan link aktif, karena Saya pasti akan mengunjungi kembali blog Anda.
- Subcribe jika tulisan Saya bermanfaat untuk Anda

Copyright © 2013. Kang Yuli - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger