Karnaval Inbox SCTV di Kebumen

Program acara karnaval musik Inbox akan diadakan di Kebumen. Salah satu program acara musik favorit di stasiun tv swasta SCTV ini akan menghibur masyarakat di alun-alun Kebumen. Program acara Inbox direncakan digelar selama 2 hari yaitu hati sabtu 7 Oktober 2017 dan Minggu 8 Oktober 2017. Inbox di Kebumen kali ini akan dimeriahkan oleh arti-artis ibu kota antara lain 2 racun Yobi Sister, Nurbayan, Beby Zir, Nitha Thalia, Manis Manja,Thomas Djorghi dll. Group band ibu kota juga bakalan tampil di acara Inbox Kebumen antara lain The Rain, Seventeen, Bagindas, Zivilia, Hijau Daun, NDX AKA dll. Tidak lupa acara akan dipandu oleh presenter kondang seperti Sinyorita, Bhakti Perkasa, Arnold Leonard, Uya Kuya dan Ria Ricis.

Acara Inbox di Kebumen sempat mendapat kritikan salah satu anggota dewan yang menganggap bahwa acara tersebut hanya akan membuang uang. Namun Pemerintah Kabupaten Kebumen akhirnya tetap menginginkan digelarnya acara musik Inbox di Kebumen. Pertimbangannya adalah untuk mengangkat potensi yang ada di Kebumen kepada dunia luar atau daerah lain di Indonesia. Karena  pada acara tersebut tidak hanya akan diisi oleh acara musik saja namun juga akan tampil kesenian-kesenian tradisional Kebumen antara lain Tek-Tek Kebumen, Jaranan Jaran Kepang, Tari Rampak Pongkor, Tari Lawet, Tari Maumare, serta ada pameran produk-produk UMKM Kebumen.


Jadi diharapkan bahwa dengan diadakannya Inbox di Kebumen akan memberikan kontribusi yang posisitif untuk Kebumen pada sektor UMKM, kesenian dan budaya. Acara Inbox di Kebumen kali ini juga mengangkat tema "Yuh Plesir Kebumen", jelas sekali Pemerintah Kabupaten Kebumen sangat mengaharapkan geliat pariwisata Kebumen dapat meningkat.

Buat anda yang ingin menyaksikan Inbox di Kebumen pastikan sudah tahu tempat dan waktu acara tersebut akan berlangsung. Untuk tempat Inbox Kebumen berada di alun-alun Kebumen sebelah utara. Inbox Kebumen akan hadir menghibur masyarakat Kebumen selama 2 hari, waktu acara pada Hari Sabtu ada 2 sesi yaitu pagi dan siang. Untuk sesi pagi dimulai pada pukul 05.30 dan berakhir pada pukul 09.00 WIB, sesi siang acara berlangsung kembali pada pukul 12.30 sampai 14.30 WIB. Sedangkan pada hari Minggu acara akan dimulai pada pukul 05.00 sampai pukul 09.00 WIB.

Reaksi:
Share this with short URL:

You Might Also Like:

How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Hide Parser