Nonton Via Vallen di Alun-Alun Kebumen

Via Vallen akhirnya tampil menghibur para penggemarnya di alun-alun Kebumen. Saya kira kemarin beritanya cuma hoax, soalnya beberapa saat yang lalu sempat kecewa dengan berita penampilan OM Monata yang katanya tampil di alun-alun Kebumen ternyata hoax, begitupun juga artis dangdut Nella Kharisma yang batal tampil di Kebumen karena tidak diberikan ijin dari Polres Kebumen.

Baca juga : Nella Kharisma Gagal Tampil Di Kebumen

Via Vallen tampil di Kebumen dalam sebuah acara yang diselanggarakan oleh salah satu dealer di Kebumen. Mungkin dalam acara launching motor baru, saya kurang begitu paham. Suasana alun-alun Kebumen menjadi sangat meriah dengan hadirnya vianisty dari berbagai daerah antara lain vyanisty cilacap, vyanisty banyumas, vyanisty purbalingga, vyanisty jogja, dan tentu saja vyanisty Kebumen.

Via Vallen dan Vyanisty di Kebumen

Acara dimulai pada sore hari. Kebetulan cuacanya sangat cerah dan sangat mendukung berjalannya acara. Para penonton pun sangat menikmati penampilan Via Vallen di alun-alun Kebumen. Tua muda berkumpul membaur menjadi satu di alun-alun sembari menikmati sore hari dengan menonton penampilan Via Vallen.

Kurang lebih selama 90 menit acara berlangsung dengan lancar. Para penggemarnya pun sangat puas menonton Via Vallen, apalagi ketika Via Vallen menyanyikan lagu andalan nya yang berjudul "Sayang". Seketika itu juga para penggemarnya pun bernyanyi bersama. Lagu yang berjudul "Sayang" memang menjadi lagu yang paling dinanti-nanti ketika Via Vallen manggung. Seakan menjadi lagu kebangsaan bagi Vyanisty, belum lengkap rasanya jika Via Vallen belum menyanyikan lagu "Sayang".

Vyanisty Kebumen membubarkan diri dengan tertib

Sekitar pukul 17.00 WIB acara pun berakhir dan para penonton dengan tertib meninggalkan panggung untuk kembali kerumah masing-masing. Awalnya saya sempat mengira pasti akan ada yang buat onar berkelahi, eh ternyata tidak seperti yang saya duga. Penontonnya tertib semua. Nyaris tidak ada keributan selama acara berlangsung. Saya kasih jempol deh buat penonton di Kebumen. Kalau tertib begini kan Polres Kebumen akan lebih mudah mengeluarakan ijin acara untuk acara-acara selanjutnya.

Postingan terkait:

14 Tanggapan untuk "Nonton Via Vallen di Alun-Alun Kebumen"

  1. Mbawain lagu sayang ga kang... Btw likeback fb page blog saya y kang. Thanks.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jelas dong ,... sudah di like balik om. thanks kunjungannya ya, sering-sering berkunjung hehehe

      Hapus
  2. Saya penggemar Via Vallen juga lho kang, tapi nonton-nya via Youtube aja...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nonton yang asli juga dong mang, cantiiik lhoo

      Hapus
  3. maklum saya ga begitu melek musik. jadi penasaran seperti apa via vellen ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masa gak kenal mang, terkenal lho, cantik

      Hapus
  4. Balasan
    1. Masa sih gan? Emang artikelnya dibaca dari awal sampai akhir? Hehe ... Btw thanks udah mampir

      Hapus
  5. wah asyik nih kang,tp ati2 juga,di kampung ane banyak motor yg kena pretel tangan2 jahil tuh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya sob, pasti ada aja yang mencari kesempatan dalam kesempitan. Harus hati-hati ninggalin motor pas ada acara dangdut gituan

      Hapus
  6. Kebumen di goyang!!!
    Pecinta dangdut pantura ya Kang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak kuat tiap kali dengar hentakan kendang om,. pengin goyang mulu

      Hapus
  7. seru menyeru banget ini acara teh apalagi kemudian bisa berkesempatan nonton Via Vallen sip deh.

    kebumen memang sedang menggeliat juga ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apalagi kalau bisa di goyang via vallen ... muehehehehe

      Gak juga si mang, pas kebetulan aja ada acara launching sepeda motor terbaru.

      Hapus

Terima kasih sudah membaca tulisan saya,

Silahkan berikan komentar dan tanggapan Anda tentang tulisan Saya diatas. Komentar Anda akan memberikan energi positif untuk Saya tetap semangat menulis kembali.

- Berkomentar lah dengan baik dan sopan
- Tidak perlu meninggalkan link aktif, karena Saya pasti akan mengunjungi kembali blog Anda.
- Subcribe jika tulisan Saya bermanfaat untuk Anda