Nella Kharisma Gagal Tampil Di Kebumen

Fans berat artis dangdut asal Jawa Timur Nella Kharisma di Kebumen tampaknya harus gigit jari. Pasalnya pada hari Rabu 26/7/17 kemarin Polres Kebumen secara resmi mengeluarkan pernyataan bahwa konser danggut OM Lagista dan Nella Kharisma yang sedianya akan tampil di lapangan RM Yunani Sruweng terpaksa dibatalkan.

Menurut Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti S.Sos melalui Kabag Ops Polres Kebumen Kompol Suyatno yang dikutip dari website resmi Polres Kebumen menyatakan bahwa gagalnya konser dangdut bersama Nella Kharisma karena pertimbangan lokasi dan waktu acara. Pihak Polres Kebumen tidak mengeluarkan ijin untuk diadakannya konser dangdut tersebut karena lokasi yang akan digunakan dianggap tidak memenuhi syarat.

Nella Kharisma Gagal Tampil di Kebumen

Lapangan RM Yunani Sruweng yang rencananya akan dijadikan tempat manggung Nella Kharisma dianggap tidak memenuhi syarat karena letaknya yang persis dipinggir jalan raya sehingga dianggap sangat rawan dan pastinya akan membuat jalan tersendat. Selain karena pertimbangan lokasi acara, Polres Kebumen juga mempermasalahkan waktu diadakannya acara tersebut. Rencananya acara konser Nella Kharisma akan dimulai pada Sabtu tanggal 29/7/17 pukul 19.00 WIB. Menurut pihak Polres Kebumen hal ini tentu sangat rawan megundang keributan, tawuran, pencurian, dan tidak kriminal lainnya.

Polres Kebumen menawarkan tempat lain agar acara tersebut tetap bisa terlaksa, namun pihak panitia menolaknya karena tempat lain dianggap tidak representatif.

Kabag Ops Polres Kebumen sangat menyayangkan kepada panitia penyelenggara. Menurutnya, panitia belum mendapatkan ijin acara namun sudah melakukan promosi akan diadakannya acara tersebut dengan memasang informasi atau spanduk.

Dengan dibatalkannya acara konser dangdut Nella Kharisma tersebut, pihak Polres Kebumen meminta kepada panitia penyelenggara untuk mencopot semua reklame acara konser dangdut Nella Kharisma. Hal ini dilakukan agar masyarakat tidak berbondong  bondong kesana, padahal acaranya batal.

Sumber berita : www.tribratanews-polreskebumen.com

Reaksi:
Share this with short URL:

You Might Also Like:

How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Hide Parser