Tanggul Irigasi Waduk Wadaslintang Jebol, 19 Rumah Warga Rusak

Tanggul irigasi waduk wadaslintang yang melewati Desa Bojongsari Kecamatan Alian jebol Senin pagi kemarin (17/4/17). Akibatnya sejumlah rumah warga dilaporkan mengalami kerusakan akibat banjir yang disebabkan jebolnya tanggul irigasi waduk wadaslintang.

Sampai saat ini (18/4/17) dikabarkan ada 19 rumah warga yang mengalami kerusakan baik itu kerusakan sedang hingga kerusakan berat. Tidak hanya menderita kerusakan rumah, namun warga yang menjadi korban bencana ini juga harus kehilangan sejumlah hartanya antara lain berupa kendaraan, ternak, dan kolam ikan.

tanggul waduk wadaslintang jebol

tanggul waduk wadaslintang jebol

Kerusakan paling parah dikabarkan berada di RT 5 RW 3 Desa Bojongsari. Tim BPBD dan sejumlah relawan pun membukan Pos lapangan tidak jauh dari lokasi bencana untuk mengkoordinir bantuan bagi korban jebolnya tanggul waduk wadaslintang ini. Di pos tersebut juga mengalir bantuan dari berbagai elemen masyarakat untuk membantu para korban tanggul irigasi waduk wadaslintang yang jebol.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tanggul Irigasi Waduk Wadaslintang Jebol, 19 Rumah Warga Rusak"

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca tulisan saya,

Silahkan berikan komentar dan tanggapan Anda tentang tulisan Saya diatas. Komentar Anda akan memberikan energi positif untuk Saya tetap semangat menulis kembali.

- Berkomentar lah dengan baik dan sopan
- Tidak perlu meninggalkan link aktif, karena Saya pasti akan mengunjungi kembali blog Anda.
- Subcribe jika tulisan Saya bermanfaat untuk Anda