logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Terbang Ke Bandara Terbaik Di Indonesia Bersama Xpress Air

Ayo Cek Bandara-Bandara Terbaik di Indonesia!

Berlibur ke kota-kota besar di Indonesia memang menarik . Tidak hanya melihat keindahan kotanya saja, tapi sesekali coba luangkan waktu Anda sejenak untuk mengagumi beberapa bandara keren yang ada di dalam negeri.

Nah, mungkin bagi Anda yang selalu kepikiran dengan harga tiket pesawat kala bepergian, pastinya sering mengakali dengan memilih maskapai LCC sebagai alternatif agar tidak menguras kantong. Ada banyak penerbangan murah yang bisa dipilih, namun sudah pernah coba Xpress Air? Pelayanan maskapai ini tidak kalah dengan maskapai lainnya, dan sudah pasti ramah di kantong. Anda bisa dengan mudah memesan tiket Xpress Air online di Traveloka (klik Traveloka Xpress Air untuk lebih detil).

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli tiket Xpress Air, tidak ada salahnya untuk melihat dulu beberapa bandara Indonesia yang masuk kategori terbaik di negeri kita ini. Siapa tahu salah satunya akan menjadi destinasi Anda berikutnya.

Bandara Soekarno – Hatta


Sebelum terbang ke kota lain, kenapa nggak kamu coba jelajahi bandara tersibuk di Indonesia ini. Bandara Soekarno – Hatta adalah salah satu bandara terbaik yang dimiliki Indonesia dan menjadi gerbang utama kedatangan dari dan ke luar negeri.

Bandara Ngurah Rai

source:nailafithria.blogspot.co.id
Bandara Ngurah Rai di Bali adalah gerbang bagi penerbangan ke Australia dan New Zealand. Selain menampung banyak turis dari luar negeri yang ingin menikmati indahnya Bali, Bandara Ngurah Rai juga jadi jalur transit untuk mereka yang ingin menuju Benua Australia dan juga Selandia Baru. Bandara ini juga menjadi gerbang untuk penerbangan ke Indonesia Timur dan juga ke Timor Leste.

Bandara Ngurah Rai saat ini dinobatkan menjadi bandara dengan Wi-Fi paling cepat di Indonesia. Bahkan akses Wi-Fi di sana masuk peringkat 6 dunia, mengalahkan bandara IAH di Amerika Serikat.

Bandara Sepinggan


Pada akhir tahun 2016 ini, Bandara Sepinggan, Balikpapan dinobatkan menjadi bandara terbaik ke-6 di dunia. Sebuah prestasi yang amat membanggakan bagi Balikpapan karena bandara baru mereka masuk 10 besar dunia, mengalahkan banyak bandara lainnya. Sepinggan memiliki fasilitas yang lengkap dan juga desain yang memudahkan penumpang.

Baca juga: Jalan-jalan adalah obat untuk sakit hati ditinggal kekasih

Bandara Juanda


Setelah mengalami renovasi, Bandara Juanda kini jadi jauh lebih modern dan cantik. Selain itu, bandara yang juga menjadi gerbang penerbangan domestik dan internasional ini memiliki fasilitas lengkap dan juga berteknologi tinggi.

Bandara Sultan Hasanuddin


Bandara Sultan Hasanuddin menjadi gerbang untuk penerbangan ke banyak lokasi di Sulawesi dan kawasan Indonesia Timur lainnya. Bandara yang terletak di Kota Makassar, Sulawesi Selatan ini memiliki fasilitas yang canggih dan lengkap seperti Bandara Juanda atau Ngurah Rai. Bandara ini pun tak kalah megah dibandingkan dengan Sepinggan dengan arsitektur yang indah.

Bandara Kualanamu

source:regional.kompas.com
Arsitektur Bandara Kualanamu di Medan memang masih berbau tradisional. Tapi soal fasilitas, mereka punya standar internasional dan nggak kalah dari bandara lainnya di Indonesia.

Saat ini Bandara Kualanamu menjadi satu-satunya airport yang terhubung langsung dengan kereta api. Dengan sistem transportasi seperti ini, kamu nggak perlu bingung dengan kendaraan untuk masuk ke dalam kota.

Kalau kamu datang pagi subuh sekalipun, akses kereta dari bandara menuju Stasiun Medan sudah tersedia. Perjalanan paling pagi dimulai pada pukul 04.00 WIB dan berakhir pada pukul 21.30.

Bandara Ahmad Yani
source : bandara.id

Terbang ke Semarang jadi sebuah perjalanan yang jadi catatan tersendiri. Karena ketika kamu mendarat dan mulai terbang di Bandara ini, landasan pacunya berada di atas air. Bandara Ahmad Yani menjadi satu-satunya lapangan terbang yang memiliki landasan pacu di atas air dan membuatnya jadi istimewa. Bila kamu sedang berada di Semarang, sempatkan waktu ke Kebumen untuk berkunjung ke Pantai Setrojenar.

Bandara Samarinda Baru

source: giustina3.rssing.com

Tak mau kalah dari Balikpapan, Samarinda pun membuka bandara baru yang diberi nama Bandara Samarinda Baru. Selain bangunannya yang megah dan mewah, bandara ini juga memiliki fasilitas yang nggak kalah dari Sepinggan.

Belum dapat tiket juga nih buat jalan-jalan ke bandara-bandara di atas? Yuk cek tiket Xpress Air online di Traveloka dan jadikan perjalanan kamu penuh cerita.
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

wah lengkap informasi tentang bandara2 di INdonesia. Tapi ada yg disayangkan, yaitu saya blm pernah satupun kesana.

Balas

Terima kasih sudah membaca tulisan saya,

Silahkan berikan komentar dan tanggapan Anda tentang tulisan Saya diatas. Komentar Anda akan memberikan energi positif untuk Saya tetap semangat menulis kembali.

- Berkomentar lah dengan baik dan sopan
- Tidak perlu meninggalkan link aktif, karena Saya pasti akan mengunjungi kembali blog Anda.
- Subcribe jika tulisan Saya bermanfaat untuk Anda

Copyright © 2013. Kang Yuli - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger