Seorang Mantri Menjadi Korban Perampokan Disertai Pembunuhan di Kebumen

Belum lama setelah terjadi pembunuhan terhadap pegawai koperasi simpan pinjam beberapa waktu yang lalu, muncul kembali kasus pembunuhan sadis di Kebumen. Kebumen kembali digegerkan dengan kasus pembunuhan. Pembuhan kali ini menimpa korban bernama Sugeng Wahyudi (48). Warga Banjurpasar, Buluspesantren ini ditemukan tewas bersimbah darah dilantai ruang tamu rumahnya dengan luka sayatan dilehernya. Kasus pembunuhan kali ini kemungkinan bermotif perampokan dikarenakan mobil avansa dan sepeda motor CBR 150 milik korban raib. Korban sendiri dikenal warga sebagai seorang mantri kesehatan didesanya.

Korban yang telah meninggal pertama kali ditemukan oleh pembantunya yang bernama Heri pada Sabtu 21 Januari 2017 pukul 07.00 WIB. Melihat majikannya sudah meninggal, lalu Heri memberitahukan hal tersebut kepada kerabat korban. Sontak kerabat korban histeris melihat korban sudah terbujur kaku bersimbah darah dilantai ruang tamu rumahnya.

seorang mantri menjadi korban perampokan dan pembunuhan sadis di kebumen
Sumber Gambar : www.kebumenekspres.com

Seperti yang dilansir dari "Kebumen Ekspres", saat ini Polisi masih mendalami kasus perampokan yang disertai dengan pembunuhan sadis tersebut. Saat ini polisi masih memeriksa beberapa saksi. Salah satunya Heri, pembantu korban yang selama ini tinggal serumah dengan korban.

Heri sendiri selamat dari aksi perampokan disertai pembunuhan tersebut. Menurut pengakuannya, saat malam korban diperkirakan dibunuh oleh perampok, dia sedang tidur dengan memakai headset sehingga tidak mendengar suara ketika majikannya dianiaya dan dibunuh perampok.

Sebelum ditemukan meninggal korban (Sugeng Wahyudi), korban perampokan dan pembunuhan sadis di Desa Banjurpasar, Kecamatan Buluspesatren ini diketahui sempat menemui pasiennya. Menurut AKP Kholiq Salis Himawan seperti yang dikutip pada Kebumen Ekspres, korban kembali dari rumah pasien menuju rumahnya sekitar pukul 01.15 WIB. Namun saat itu korban kembali bersama 2 orang lain dan tidak berselang lama korban dibunuh. Hingga berita ini diturunkan Polisi bekerja keras menguak kasus perampokan dan pembunuhan sadis di Kebumen ini.

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Seorang Mantri Menjadi Korban Perampokan Disertai Pembunuhan di Kebumen"

  1. Sadis bener nih perampoknya harus segera ditindak tegas oleh aparat kepolisian niar tidak beraksi lagi

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca tulisan saya,

Silahkan berikan komentar dan tanggapan Anda tentang tulisan Saya diatas. Komentar Anda akan memberikan energi positif untuk Saya tetap semangat menulis kembali.

- Berkomentar lah dengan baik dan sopan
- Tidak perlu meninggalkan link aktif, karena Saya pasti akan mengunjungi kembali blog Anda.
- Subcribe jika tulisan Saya bermanfaat untuk Anda