logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Mengenal PayPal, Fungsi dan Cara Penggunaannya

Jika anda adalah seorang pemburu dollar di internet istilah Paypal tentu saja sudah tidak asing lagi di telinga anda. Berbeda dengan orang yang baru mengenal bisnis online apalagi yang belum pernah sekali terjun bisnis online pasti belum familiar dengan isitilah PayPal.

PayPal sendiri merupakan akun virtual yang berfungsi untuk menyimpan uang. Uang yang berada dalam akun PayPal adalah uang secara virtual. Anda bisa mencairkan uang virtual tersebut menjadi uang yang bisa  anda simpan ke rekening bank anda. Biasanya oleh pelaku bisnis online PayPal digunakan untuk menerima dan melakukan pembayaran secara online.

mengenal paypal


Jadi secara gampangnya PayPal dapat digunakan sebagai alat pembayaran online yang bisa kita gunakan untuk melakukan pembayaran online baik di dalam negeri ataupun di luar negeri yang tentu saja menerima pembayaran secara online.

Banyak sekali yang bingung cara menggunakan PayPal. Salah satu hal yang membuat orang bingung menggunakan akun PayPal adalah proses verifikasi akun PayPal tersebut. Padahal kita bisa menggunakan akun PayPal atau mencairkan dana dari PayPal ke rekening bank tanpa melakukan verifikasi akun Paypal.

Perlu untuk anda ketahui bahwa untuk mencairkan dana dari PayPal ke rekening bank lokal dibatasi dengan limit 10000 dollar setiap bulannya. Anda bisa mencairkan lebih dari 10000 dollar dengan syarat harus melakukan verifikasi akun PayPal. Jadi jika anda mencairkan dana kurang dari 10000 dollar setiap bulannya, anda tidak wajibkan untuk melakukan verifikasi akun PayPal.

Untuk memverifikasi akun PayPal menggunakan kartu kredit atau VCC. Ini yang jadi masalah untuk kebanyakan orang, karena tidak setiap orang memiliki kartu kredit. Solusi yang lain anda bisa mencari jasa verifikasi akun PayPal yang banyak ditemui di internet. Carilah jasa layanan verifikasi akun PayPal yang terpercaya agar anda terhindar dari upaya penipuan.

Untuk membuat akun PayPal yang kita butuhkan hanyalah alamat email. Jika anda sudah memiliki akun PayPal maka anda sudah bisa mengisi saldo dan mengirim dana melalui PayPal, yang penting anda tahu email tujuan tujuan. Karena untuk mentransfer dana melalui akun PayPal adalah dengan menggunakan email, bukan dengan nomor rekening seperti halnya bank.

Anda bisa mencairkan dana pada akun PayPal ke rekening bank lokal yang anda miliki. Jika akun PayPal anda belum terverifikasi tidak usah khawatir, karena anda bisa mencairkan dana dengan cara me-link-kan akun PayPal dengan nomor rekening bank lokal yang anda gunakan. Untuk cara me-link-kan akun PayPal dengan nomor rekening bank lokal akan saya jelaskan pada artikel selanjutnya.

Demikian penjelasan mengeni PayPal tentang fungsi dan cara penggunaannya. Jika ada yang masih belum jelas, silahkan tanyakan melalui form komentar yang ada dibawah ini.
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima kasih sudah membaca tulisan saya,

Silahkan berikan komentar dan tanggapan Anda tentang tulisan Saya diatas. Komentar Anda akan memberikan energi positif untuk Saya tetap semangat menulis kembali.

- Berkomentar lah dengan baik dan sopan
- Tidak perlu meninggalkan link aktif, karena Saya pasti akan mengunjungi kembali blog Anda.
- Subcribe jika tulisan Saya bermanfaat untuk Anda

Copyright © 2013. Kang Yuli - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger